Rabu, 19 Oktober 2016

Orang Dermawan [penyumbang misteri]

Tags

Apa Ada Penyumbang atau Orang Dermawan?...
Jika anda butuh dana baik untuk sumbangan masjid atau madrasa atau sendiri sebab butuh untuk berobat sakit ataupun yang lainya yang hal itu membawa manfaat silakan tulis dikomen blog ini 

NAMA SENDIRI :...........
NAMA BANK.................
NO REKENING.............. 
ALAMAT .........................

Bagi yang membaca yang memiliki jiwa sosial silakan untuk membantunya karena dalam firman Allah :

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui. (Q.S. Al-Baqarah: 261)

Insya Allah dengan niat ikhlas kita akan ditolong oleh Allah dengan 7 X lipat dari apa yang kita berikan...
banyak dari saudara saudara kita yang masih butuh bantuan uluran tangan kita.

disini saya hanya memberikan tempat untuk curhat saling berbagi kata Nabi :

Rasulullah s.a.w. bersabda: “Barangsiapa yang mengajak ke arah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu, sedang barangsiapa yang mengajak kearah keburukan, maka ia memperoleh dosa sebagaimana dosa-dosa orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu.” (HR Muslim) 

Yang perlu diperhatikan tempat ini atau blog saya tidak jadi jaminan bahwa nanti ada penyumbang  anda, andaikan ada itu Rizki dari Allah yang tak terduga....

pernah saya mengalami seperti kesulitan harta, hutang banyak bahkan kyai Yusuf mansur pun sudah saya surati, mama dede sudah saya surati, AAG sudah saya surati dan kyai lainya, tapi ada satu kyai yang membalas surat saya bahkan beliau TLPN saya, saya sangat terharu, beliau bukan orang yang saya tulis diatas namanya saya sembunyikan namanya dia mengatakan atau memberi nasihat banyak banyak lah istighfar dan itu saya amalkan terus ternyata alhamdulillah berhasil, 

mudah mudahan blog ini membawa manfaat..aamiin..



EmoticonEmoticon